ads
Fakta Menarik Konser Coldplay yang Viral di Sosial Media

Fakta Menarik Konser Coldplay yang Viral di Sosial Media

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Jakarta Konser Coldplay yang pertama kali digelar di Indonesia, sukses terselenggara selama dua hari yakni di tanggal 15 dan 16 November 2023. Setelah 25 tahun, akhirnya Coldplay benar – benar datang dan menyelenggarakan konser tunggalnya di hadapan penggemar Indonesia.

Meskipun telah usai terselenggara, beberapa info dan fakta menarik masih saja terus menjadi pembahasan oleh para etizen terutama di media sosial. Meriahnya konser tak lepas dari beberapa fakta unik dan menarik.

Deretan Fakta Menarik Konser Coldplay yang Viral di Sosial Media

Konser yang berlangsung di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta, tersebut lebih kurang dihadiri oleh 70 ribu orang selama dua hari penyelenggaraan. Ada beberapa fakta menarik yang sempat viral di sosial media usai perhelatan konser yang bertajuk “Coldplay World Tour Music of the Spheres” tersebut.

1. Maraknya Penipuan Tiket Konser

Meskipun tiket sudah terjual habis secara resmi jauh hari sebelum perhelatan konser, masih ada saja permasalahan penjualan tiket yang dikeluhkan banyak orang. Ada banyak curhat dan pelaporan yang muncul di sosial media terkait korban dari penipuan Tiket Coldplay.

Hampir semua korban bukan hanya merugi dalam hal materi saja namun juga tenaga dan harapannya untuk menonton salah satu band terbaik dunia saat ini sirna. Bahkan ada banyak cerita yang menyatakan bahwa kerugian akibat penipuan tiket konser Coldplay ini hingga 15 Milyar rupiah.

2. Banyak Penonton Tanpa Tiket yang Bisa Masuk ke Venue

Selain penipuan tiket, permasalahan tiket ini juga berkembang dengan berbagai kondisi lainnya. Salah satu yang viral yakni adanya banyak orang yang tidak punya gelang sebagai penanda tiket resmi bisa masuk ke dalam Venue.

Hal tersebut memancing respon para penonton yang secara resmi membeli tiket. Viral di sosial media ada dua wanita yang tidak membeli tiket mendapatkan ejekan dari penonton lainnya. Jumlah penonton tanpa gelang yang bisa masuk ternyata cukup banyak setelah beberapa orang lain mengupload video bukti di sosial media.

3. Penonton dengan Smarphone yang Dinilai Jadul

Fakta viral lain yang juga muncul selepas konser dari grup band asal Inggris tersebut yakni saat muncul video pria yang ikut menonton konser Coldplay namun dengan Smartphone jadul. Setelah diusut oleh netizen, pria tersebut mendapatkan tiket hasil program Giveaway.

Nyinyiran para netizen yang mengatakan bahwa pria tersebut mampu beli tiket nonton Coldplay namun tidak mampu beli Smartphone bagus terpatahkan. Meskipun begitu, sosok pria yang jadi buah bibir netizen tersebut sangat beruntung karena masih banyak orang yang belum bisa berkesempatan menonton konser Coldplay sekalipun membayar.

4. Coldplay Menyumbangkan Kapal Pembersih Sampah Sungai

Fakta viral lain yang juga menarik untuk dibahas oleh para netizen yakni terkait sumbangan berupa kapal pembersih sungai yang diberikan Coldplay. Kapal tersebut merupakan wujud sikap peduli dari band yang terbentuk tahun 1997 tersebut terhadap lingkungan.

Beberapa fakta viral lainnya juga muncul selepas konser yang berhasil terselenggara dengan baik tersebut, seperti properti yang di bawa oleh penonton. Banyak penonton yang membawa properti konser dan tidak mengembalikan gelang sebagai kenang-kenangan sudah pernah nonton konser Coldplay.

Seiring dengan berjalannya waktu, masih banyak fakta menarik yang terus dibahas oleh para netizen selepas konser dari Coldplay. Kasus penipuan tiket konser Coldplay jadi satu hal yang sampai saat ini masih terus dibahas dan sudah masuk ranah penyidikan oleh kepolisian.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads