ads
7 Pilihan Model Rambut Pria Tren Kekinian Paling Populer

7 Pilihan Model Rambut Pria Tren Kekinian Paling Populer

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Surabaya - Sebagai kaum hawa, model rambut pria harus dipahami untuk jadi salah satu poin yang  berpengaruh terhadap penampilan. Di era saat ini, bukan hanya wanita semata yang sangat memperhatikan penampilannya namun juga kaum pria. Memiliki tampilan fisik dan visual wajah yang baik dapat menjadikan pria terlihat berbeda serta tentunya akan berdaya tarik lebih terutama bagi wanita.

Bentuk rambut yang dikenakan, secara langsung dapat berpengaruh pada tampilan wajah seseorang. Mereka yang ingin tampil fashion-able tentu harus memperhatikan gaya rambutnya dengan baik. Memilih gaya rambut yang tepat jadi satu cara terbaik agar pria bisa memiliki bentuk wajah terbaik dan pastinya menarik bagi orang lain. Tren model rambut dapat dipilih sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki pria. 

Tren Model Rambut Pria Kekinian Untuk Ditiru

Banyak pria yang sering kali bingung saat akan memilih bentuk rambut ketika berada di salon atau barber shop. Kebingungan tersebut mungkin disebabkan oleh karena tidak tahunya para pria tersebut akan adanya tren rambut paling terkini untuk bisa ditiru dan diikut. Beberapa pilihan tren rambut kekinian tersebut dapat dilihat melalui ulasan di bawah ini.

1. Slicked Back Short Hair

Pilihan model rambut kekinian yang dapat ditiru oleh para pria adalah bentuk rambut pendek yang terlihat rapi dan licin. Ada banyak kombinasi yang bisa diterapkan dalam pilihan model rambut pria ini seperti menyisir bagian tengah ke belakang agak menyamping atau menerapkan undercut di bagian samping.

2. Medium Length Hair

Gaya rambut yang sedikit lebih banyak atau berisi juga dapat diterapkan dengan pilihan model medium length hair judi termasuk model terkini untuk pria. Jenis model rambut ini dapat memberikan kesan macho dan cool serta maskulin ketika dikombinasikan dengan jambang lebat pada wajah.

3. 90s Curtain Cut

Bentuk rambut lain yang juga bisa ditiru untuk menjadi model kekinian adalah jenis rambut panjang yang populer di tahun sembilan puluhan. Curtain cut yang terlihat seperti tirai di rambut panjang ini mulai populer lagi digunakan. Gaya rambut ini sangat cocok diterapkan untuk pria uang memiliki rambut bergelombang hingga keriting.

4. Buzz Cut

Potongan rambut pria ini mulai banyak diadaptasi oleh pria di tahun 2023. Salah satu keuntungan yang menjadikan model rambut ini cocok bagi pria Indonesia yakni sesuai untuk cuaca panas. Model rambut Buzz Cut ini punya detail cepak dan panjang hanya 1-2 cm sehingga tidak gerah.

5. Crew Cut

Model rambut dengan potongan klasik dan praktis ini cocok untuk pria yang simple atau tidak mau ribet. Pada potongan rambut ini, akan ada gaya cepak yang menyisakan rambut pendek tegak di bagian atas. Pria dengan rambut tebal cocok dengan gaya potongan ini.

6. French Crop

Potongan ini sering diterapkan oleh banyak pria namun kurang mengerti nama dan istilahnya. Model rambut pria ini kerap kali ditemukan pada potongan cepak dari tentara Indonesia. Gaya potongan ini memadukan banyak teknik mulai dari layer, tekstur, dan variasi lainnya.

7. Ivy League

Kesan berkelas bisa terlihat ketika pria menerapkan potongan rambut ini. Potongan ini menampilkan detail rambut bagian atas yang cukup panjang lalu di sisir ke samping. Kesan elegan akan muncul dari potongan rambut ini.

Masih ada beragam pilihan gaya rambut lain yang bisa ditiru untuk diterapkan oleh para pria. Ketika bingung mau memilih model rambut pria yang akan digunakan, mencoba rekomendasi tren di atas menjadi salah satu solusinya.

 

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads