ads
Mengenal Sosok Kakek Sugiono yang Populer Dikalangan Netizen Indonesia

Mengenal Sosok Kakek Sugiono yang Populer Dikalangan Netizen Indonesia

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Surabaya - Pernah dengar nama Kakek Sugiono ?, kakek satu ini punya berbeda dengan kebanyakan kakek lainnya. Namanya menjadi sangat populer di kalangan para penikmat film dewasa Jepang. Nama Kakek tersebut juga sering menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Popularitas dari nama Kakek Sugiono tentu menarik minat banyak orang untuk mengetahui secara lengkap siapakah dirinya sebenarnya. Kakek satu ini tentu bukan kakek jepang pada umumnya namun punya karakter tersendiri yang menarik untuk kamu ketahui.

Siapa Sebenarnya Kakek Sugiono ?

Sebelum membahas lebih jauh, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu siapa kakek yang sangat populer bagi para Netizen Indonesia ini. Kakek yang sering disebut namanya sebagai Sugiono di kalangan Netizen di Indonesia ini merupakan aktor dari Jepang.

Tentu bukan hanya sekedar aktor semata hingga namanya sangat dikenal oleh para pecinta jepang saat ini. Kakek yang bernama asli Shigeo Tokuda tersebut merupakan aktor pria dalam banyak film dewasa dari Jepang yang tentu saja tidak secara bebas bisa kamu tonton.

Kakek yang berumur 84 tahun tersebut punya dua panggilan yang paling umum kamu dengar yakni Sugiono dan Kakek Legend. Sosok kakek tersebut sudah aktif sebagai pemeran pria dalam video dewasa di Jepang sejak tahun 1994 hingga saat ini.

Beberapa Fakta Menarik dari Kakek Sugiono yang Harus Kamu Ketahui

Selain memahami sekilas tentang siapa itu kakek yang lahir di Tokyo 18 Agustus 1934 silam tersebut, ada beberapa fakta menarik dari kakek ini. Penjelasan terkait dengan beberapa fakta menarik tersebut dapat Anda perhatikan dalam ulasan di bawah ini.

Perjalanan Karir Sebagai Aktor Film Dewasa Dimulai Umur 61 Tahun

Fakta pertama yang dapat Anda temukan dari Kakek Legenda tersebut yakni awal mulainya ia menjadi aktor Film Dewasa Jepang. Kakek tersebut baru mengawali perannya sebagai aktor pria yang ada di Film dewasa jepang saat menginjak usai 61 tahun.

Sebelum menjadi aktor, ia merupakan agen perjalanan yang bisa dikatakan sukses. Sejak masa pensiun, kakek tersebut mulai mencari aktivitas dan karena kedekatannya dengan sutradara film dewasa, ia disarankan untuk ikut mengambil peran. Ajakan tersebut diiyakan hingga sekarang ini oleh Kakek Sugiono.

Aktor Sukses Film Dewasa Jepang Hingga Saat Ini

Keputusan untuk terjun ke dunia film dewasa Jepang tersebut membuka kesuksesan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Bahkan, meskipun usianya sudah tua namun pamor dan popularitasnya lebih tinggi dibandingkan para pemeran atau aktor pria yang lebih mudah lainnya.

Semua film yang diperankannya masih bisa Anda temukan dengan mudah saat ini. Anda tentu tidak bisa menonton film yang dibintangi kakek Sugiono tersebut secara terbuka. Film dewasa merupakan salah satu konten ilegal yang dilarang di Indonesia.

Total Film dan Penghargaan yang Pernah Diperoleh Kakek Legenda

Dari kesuksesannya menjalan peran dalam film dewasa Jepang, kakek Sugiono ternyata sudah membintangi total 400 judul film sampai saat ini. Selain jumlah filmnya yang bisa dikatakan fantastis, ada rekor yang ia peroleh dari Guinness World Records sebagai aktor porno tertua di dunia.

Saat ini di usai 89 tahun, kakek legenda sebenarnya masih belum pensiun sebagai aktor di Jepang. Ia masih terbuka untuk menjadi pemeran pria dalam film dewasa Jepang ketika memang ada tawaran. Dari kabar terbarunya, kakek Sugiono baru akan pensiun ketika raganya sudah tidak kuat lagi bermain sebagai aktor film.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads