ads
Putri Anne Kembali Mengutip Ayat Alkitab, Spekulasi Tentang Agama Menguat

Putri Anne Kembali Mengutip Ayat Alkitab, Spekulasi Tentang Agama Menguat

Smallest Font
Largest Font
Table of Contents

Beritadata.com, Jakarta- Putri Anne, seorang artis dan model yang juga merupakan istri dari aktor Arya Saloka, kembali memposting ayat Alkitab di akun Instagramnya pada Sabtu (19/8/2023). Sebelumnya, Putri Anne telah mengambil keputusan untuk meninggalkan agama Kristen dan beralih ke Islam setelah menikah dengan Arya.

Putri Anne menjadi Sorotan

Namun, sejak munculnya rumor tentang kemungkinan perceraian mereka, agama yang dianut oleh Putri Anne kembali menjadi sorotan. Hal ini disebabkan oleh keputusannya untuk melepaskan jilbab yang sebelumnya dikenakannya setelah menikah dengan Arya Saloka.

Kini, rumor mengenai agama Putri Anne semakin kuat setelah ia mengutip ayat Kitab Amsal Pasal 3 Ayat 5 di akun Instagramnya.

Tulisan dalam cerita Instagram Putri Anne menyatakan, "Kita mungkin tidak memiliki kemampuan, tetapi Tuhan memiliki segala kekuatan. Mari kita percayai-Nya."

Di bagian bawah tulisan tersebut, terdapat kutipan dari Kitab Amsal, sebuah bagian dalam Alkitab yang terletak di Perjanjian Lama.

Ayat tersebut mengatakan, "Percayalah kepada Tuhan dengan sepenuh hatimu dan janganlah bergantung pada pemahamanmu sendiri."

Putri Anne mengambil kutipan tersebut dari unggahan Instagram Pendeta Essly The dari Gereja ECC di Bandung.

Ini bukan kali pertama Putri Anne mengutip ayat Alkitab di akun Instagramnya. Ia telah melakukan hal serupa pada awal Agustus, dan lagi-lagi kutipannya berasal dari unggahan Pendeta Essyl.

Namun demikian, Putri Anne sendiri masih tetap mengaku beragama Islam hingga awal Agustus yang lalu. Saat itu, ia memberitahu para pengikutnya bahwa ia akan melaksanakan salat dalam sebuah siaran langsung di TikTok.

Namun, pada saat itu, ia merasa kesal terhadap sejumlah penonton yang memberikan komentar mengenai salatnya yang dianggap terlalu cepat.

"Dulu, mereka terus-terus meminta aku untuk salat. Sekarang, setelah aku melakukannya, mereka berkomentar, 'Salatnya terlalu cepat, kok bisa?'", ujar Putri Anne dalam siaran langsung di TikTok yang kemudian diabadikan dalam video di kanal YouTube Berkah Intertainment pada Jumat (4/8/2023).

Putri Anne berpendapat bahwa orang-orang tersebut sepertinya sulit untuk menahan diri dari memberikan komentar tentang kehidupan orang lain.

"Kenapa mereka selalu merasa perlu untuk berkomentar tentang kehidupan orang lain? Sepertinya nggak enak kalau mulutnya nggak berkomentar," tutur Putri Anne.

Di sisi lain, asisten Putri Anne justru merasa frustrasi terhadap orang-orang yang mengomentari cara ibadah istri Arya Saloka ini.

"Bukankah mereka yang berkomentar mengenai kecepatan salat, sebenarnya sudah selesai melaksanakannya? Apakah salat yang lebih lama akan lebih diterima?" keluh Titi, asisten Putri Anne.

Sumber: metro.suara.com

Tim Editor
Daisy Floren
Daisy Floren
Felicia Author

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads