ads
3 Tempat Dugem Jakarta Yang Tak Pernah Sepi Sampai Sekarang

3 Tempat Dugem Jakarta Yang Tak Pernah Sepi Sampai Sekarang

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Jakarta - Mencari tempat dugem jakarta pastinya tidak sulit dan akan terasa cepat karena persebarannya maupun jumlahnya cukup banyak. Jakarta jadi tempat yang juga memiliki dunia malam paling ramai diantara kota besar lainnya. Aktivitas malam di Jakarta termasuk yang paling kekinian dan selalu update setiap saat bahkan menjadi acuan untuk kota besar lainnya.

Salah satu bentuk hiburan malam yang sampai sekarang masih banyak disukai adalah pilihan untuk menikmati suasana party di tempat dugem atau klub dengan dentuman musik enjoynya. Dugem sendiri merupakan istilah yang merujuk pada singkatan dari dunia gemerlap. Aktivitas tersebut dalam istilah asing atau bahasa inggris dikenal dengan nama clubbing.

Seperti namanya, aktivitas clubbing atau dugem tentu dijalani dengan mengunjungi sebuah klub malam penyedia aktivitas hiburan yang meriah dan bebas di dalamnya. Suara dentuman musik DJ dan kondisi keramaian para pengunjungnya yang saling berjoget asyik menggambarkan gemerlapnya malam hari di klub dengan kondisi penuh kebebasan ekspresi.

Tempat Dugem Jakarta Yang Hits Dan Tak Pernah Sepi Cocok Untuk Pecinta Dunia Malam

Sebagai pusat ibu kota Indonesia, tentu aktivitas malam selalu mewarnai kota Jakarta terutama ketika sudah masuk pertengahan malam hari hingga pagi menjelang. Berbagai tempat yang disebut sebagai klub malam dapat dengan mudah ditemukan di berbagai wilayah kota Jakarta sebagai pilihan untuk menghabiskan malam larut sampai pagi menjelang.

Banyaknya pilihan tempat tersebut menjadikan penikmat dugem pasti merasa senang karna bisa menemukan alternatif yang membuatnya tidak membosankan. Dengan pilihan tempat dugem yang banyak dan tersebar di berbagai sudut kota tersebut, pasti setiap orang perlu mempertimbangkan terutama tempat hits dan banyak pengunjungnya agar lebih mendapatkan kesan positif.

Ini Daftar Tempat Dugem yang Selalu Rame Di Jakarta Sampai Sekarang

Opsi untuk memilih tempat party atau dugem paling hits dan selalu rame di Jakarta  tentu harus diperhatikan beberapa daftarnya. Untuk mempermudah para penikmat dunia malam, berikut pilihan tempat dugem jakarta yang selalu memiliki pengujung ramai setiap harinya dan hits di kalangan para pecinta clubbing.

1. Fable di Fairground SCBD

Pilihan tempat dugem di daerah Jakarta yang paling rame sampai saat ini adalah Fable. Tempat dugem di jakarta tersebut ada di tempat strategis yang merupakan pusat bisnis dan kawasan komersil ternama. Dengan lokasi yang eksklusif tersebut menjadikan fable jadi satu tempat untuk dugem mewah dengan tatanan modern dan banyak minuman alkohol mahal bervariasi.

2. Dragonfly di graha BIP Gatot Subroto

Opsi tempat dugem di daerah jakarta lain yang tidak pernah sepi pengunjung adalah Dragonfly. Klub malam yang ada di graha BIP Gatot Subroto tersebut jadi tempat populer dan pasti diketahui para pecinta dunia malam. Dragonfly dikelola oleh salah satu grup ternama untuk urusan aktivitas party dan clubbing yakni Ismaya. Ismaya merupakan penggagas dan penyelenggara DWP atau Djakarta Warehouse Project.

3. Colosseum di jalan Cikunir

Opsi pilihan tempat dugem jakarta lain yang juga banyak dikunjungi oleh penikmat clubbing adalah colosseum. Tempat dugem ini memiliki bentukan yang berbeda dari kebanyakan penyedia tempat hiburan malam di jakarta. Colosseum bukan hanya menghadirkan tempat dengan dentuman musik DJnya melainkan juga diselingi dengan beberapa pilihan acara. Acara yang sudah disiapkan tersebut yang membuat malam semakin mengasyikkan.

Ketiga opsi pilihan tempat clubbing yang menarik dan selalu rame dikunjungi dapat dijadikan sebagai acuan memilih tempat terbaik. Beragam opsi pilihan tempat dugem jakarta yang banyak dapat dipertimbangkan dalam beberapa hal seperti kelas harga, hingga lokasi tempatnya.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads