ads
Film Bioskop Tahun 2024 Paling Ditunggu Perilisannya

Film Bioskop Tahun 2024 Paling Ditunggu Perilisannya

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Surabaya - Film bioskop tahun 2024 jadi salah satu pilihan hiburan yang masih sangat diminati oleh kalangan masyarakat. Menonton di bioskop menjadikan setiap orang dapat terhibur dengan berbagai pilihan filmnya yang dapat disesuaikan dengan minat masing – masing. Menonton di bioskop tentu memiliki suasana berbeda dengan melihat film di rumah atau TV.

Mencari hiburan merupakan hak bagi setiap orang untuk bisa hidup lebih baik lagi. Adanya kebutuhan untuk mencari hiburan tersebut memicu munculnya beragam hal yang bisa menghibur masyarakat termasuk menonton film. Aktivitas menonton film di bioskop sudah cukup lama ada dan dilakukan oleh banyak orang sejak dari dulu.

Kegiatan menonton film sudah menjadi satu pilihan hiburan utama masyarakat modern sekarang ini karena itu selalu ada moment bersabar untuk menunggu hadirnya film terbaik dan baru. Setiap tahun selalu ada pilihan film bioskop  ditunggu kehadirannya untuk dapat dilihat secara langsung.

Beberapa Film Paling Ditunggu yang Rilis di Tahun 2024

Para pecinta film Bioskop perlu tahu mana saja pilihan film bioskop tahun 2024 yang ditunggu penayangannya. Berikut daftar film yang akan hadir di bioskop tanah air pada tahun 2024 sebagai film paling ditunggu karena punya daya tarik tersendiri, seperti penjelasan di bawah ini.

1. A Quiet Place : Day One

Film horor sekuel dari A Quiet Place ini menjadi film di tahun 2024 yang layak Anda tunggu penayangannya. Film yang akan tayang di bulan Maret 2024 tersebut akan membawa Anda untuk ikut masuk ke dalam dunia yang aneh dan menegangkan.

2. Dune : Part Two

Sekuel atau kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul sama yakni Dune ini juga layak ditunggu oleh para penggemarnya. Film bioskop yang penuh dengan visual mengagumkan tersebut dijadwalkan akan hadir pada bulan Maret 2024 di bioskop seluruh dunia.

3. Spider-Man : Beyond The Spider-Verse

Salah satu film animasi Spider-Man yang paling ditunggu penayangannya sejak lama ini bisa dinikmati oleh penggemar nanti pada tahun 2024 Film ini akan mengusung cerita setelah sekuel pertamanya yakni Into The Spider-Verse.

4. Deadpool 3

Pahlawan nyentrik anti-Hero Deadpool balik lagi di tahun 2024 dengan film sekuel ketiganya yakni Deadpool 3. Film yang masih akan menampilkan humor khas dari Deadpool tersebut akan hadir di seluruh Bioskop seluruh dunia pada tanggal 3 mei 2024.

5. Furiosa

Film aksi dan petulangan Mad Max : Fury Road punya sekuel baru di tahun 2024 nanti lewat Furiosa. Akan ada banyak karakter ikonik yang muncul dalam film Sekuel ke dua tersebut di mana pasti menyajikan cerita petualangan yang menarik.

6. Misson : Impossible – Dead Reckoning Part Two

Film yang masih akan dibintangi oleh Tom Cruise ini mengahadikan aksi khas lewat sekuel terbarunya. Mission Imposible masih akan melanjutkan cerita pada film sebelumnya yang memicu munculnya banyak tanda tanya.

7. Captain America : Brave New World

Film yang masuk fase ke lima dari MCU ini akan menghadikan petualangan baru dari pahlawan ikonik Captain Amerika. Film Marvel yang ditunggu – tunggu tersebut rencananya akan tayang pada tanggal 26 Juli 2024.

Melihat adanya banyak film yang akan hadir di tahun 2024tersebut, para penggemar nampaknya perlu menahan hasrat untuk membicarakan film baru ini. Setiap Film bioskop tahun 2024 ini punya jalan cerita dan histori yang menarik sehingga banyak penggemar menggun penayangannya.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads