ads
5 Tempat Hiburan Malam Di Bandung yang Banyak Ceweknya

5 Tempat Hiburan Malam Di Bandung yang Banyak Ceweknya

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Bandung - Di tengah sunyinya kota kembang malam hari, ada banyak tempat hiburan malam di Bandung yang masih ramai dengan hiruk pikuknya. Hiburan malam identik dengan klub yang menyediakan DJ dan aktivitas party di dalamnya. Banyak orang memiliki tujuan untuk mendatangi tempat penyedia hiburan malam terebut dan yang pasti ingin melepas penat dan mencari pelampiasan kebahagiaan dalam kebebasan.

Pilihan Tempat Hiburan Malam Di Bandung Yang  Paling Dicari Karena Banyak Ceweknya

Adanya banyak pilihan tempat hiburan malam di kota Bandung perlu diketahui para penikmatnya. Dalam penjelasan di bawah ini, ada beberapa pilihan klub malam di kotak Bandung yang menjadi tempat hiburan di malam hari untuk diketahui dan nantinya bisa jadi playlist kunjungan wajib terutama karena banyak ceweknya seperti dijelaskan dalam uraian di bawah ini.

1. New Braga Club

Klub malam legendaris yang sudah ada sejak lama di Bandung ini masuk dalam list tempat hiburan malam di Bandung banyak ceweknya. Klub malam yang terletak di salah satu jalan legendaris dan terkenal sebagai tempat hiburan malam kota Bandung tersebut selalu ramai dan banyak pengunjung. Sering menghadirkan event tertentu khusus untuk wanita menjadikannya sebagai salah satu klub malam yang banyak dikunjungi oleh kaum hawa di Bandung.

2. Amnesia Pub & Club

Selain new braga club, pilihan lainnya yang juga dapat menjadi opsi untuk menemukan lebih banyak wanita di klub malam adalah dengan datang ke Amnesia Pub & Cub. Banyak yang menyatakan klub ini jadi salah satu tempat dugem paling populer di kota kembang. Hadirnya event ladies night menjadikan klub tersebut lebih banyak diserbu oleh para cewek untuk menghabiskan malam yang panjang.

3. Sobbers Club

Tempat hiburan malam di Bandung yang juga banyak pengunjung ceweknya adalah Sobbers Club. Klub malam yang terletak di jalan Setiabudi tersebut menjadi pilihan populer di kalangan para penikmat kehidupan malam dan aktivitas party. Klub malam yang berdiri sejak tahun 2010 tersebut lebih banyak didatangi oleh anak kampus karena letak strategisnya di sekitar area perkuliahan.

4. Bunker Club

Berdekatan dengan Sobbers Club di jalan Setiabudi juga ada pilihan tempat hiburan malam lain yakni bunker yang juga banyak cewek sebagai pengunjungnya. Sama seperti Sobbers, Bunker menjadi tempat yang lebih banyak dikunjungi oleh para penikmat hiburan malam di kalangan mahasiswa. Rata – rata usia pengunjung di klub tersebut antara 18 – 35 tahun. Selain klub malam, tersedia juga layanan karaoke di dalamnya.

5. Southbank Club

Klub yang mengusung musik Top 40 dan EDM ini juga jadi bagian dari tempat hiburan malam di Bandung yang banyak ceweknya. Sudah ada di kota kembang sejak tahun 2012, klub ini sempat pindah lokasi tahun 2016. DJ bergengsi Internasional sering kali bermain di klub tersebut. Klub malam tersebut menyediakan tiket masuk gratis di hari tertentu khusus untuk wanita atau cewek sehingga pasti banyak yang datang ke sana.

Pilihan klub malam yang banyak di datangi oleh cewek atau wanita akan selalu menjadi daya tarik tempat menghabiskan kehidupan malam hari untuk kaum adam. Pilihan tempat hiburan malam di Bandung yang beragam memberikan opsi bagi para penikmat kehidupan malam yang mengasyikkan. Nikmati pilihan tempat hiburan malam di Bandung yang banyak ceweknya tersebut sesuai minat Anda.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads