ads
5 Film Indonesia Layak Tonton di Akhir Tahun 2023

5 Film Indonesia Layak Tonton di Akhir Tahun 2023

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Surabaya - Selepas Pandemi, geliat sineas dalam negeri terus tak lelah melahirkan berbagai karya terbaik lewat Film Indonesia yang tayang di Bioskop. Minat menonton film karya dalam negeri saat ini cukup tinggi sehingga lahir banyak film yang menarik untuk Anda tonton.

Mendekati akhir tahun, jumlah film karya sineas Indonesia yang akan rilis semakin banyak. Adanya banyak pilihan tersebut dapat membantu Anda menemukan berbagai karya film dengan cerita yang lebih menarik dan banyak diminati.

Daftar Film Indonesia yang Layak Ditonton Akhir Tahun 2023

Seperti yang disebutkan dalam ulasan di atas, akan ada banyak film Indonesia yang rilis di dua bulan terakhir tahun 2023 ini. Anda bisa menonton beberapa film yang menarik dan berpredikat layak tonton, seperti disebutkan di bawah ini.

1. Gampang Cuan

Film bertema komedi yang dibintangi Vino G Bastian, Alzi Markers, dan Anya Geraldine ini jadi pilihan yang layak untuk Anda tonton. 16 November lalu, Film hasil karya sutradara Rahabi Mandra sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Film ini menceritakan pengalaman tiga bersaudara yakni Sultan, Bilqis, dan Aji dalam mencari uang. Ketiganya berusaha untuk mempertahankan rumah dengan toko kecil sederhana di depannya dari lilitan utang keluarga. Mampukah ketiganya mempertahankan rumah tersebut, saksikan kisah lengkapnya di seluruh bioskop Indonesia.

2. Srimulat : Hidup Memang Komedi

Kelanjutan kisah kelompok grup lawak asal Jawa Tengah dalam berjuang untuk mencoba peruntungan di Ibu Kota berlanjut. Setelah Film pertamanya yang mendapatkan animo cukup bagus dari penikmat Film Bioskop Indonesia, Srimulat hadir dengan kisat terbarunya yang berjudul Hidup Memang Komedi.

Berbagai rintangan akan dihadapi oleh Srimulat sebelum eksis menjadi salah satu grup lawak legendaris di Indonesia. Film yang menceritakan terkait dengan berbagai konflik saat grup lawak tersebut ada di Ibu kota akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 November 2023.

3. Panggonan Wingit

Film Indonesia pasti tak lepas dari tema Horor di mana salah satu yang layak Anda tonton akan hadir lewat judul Panggonan Wingit. Film yang dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono tersebut menceritakan semua kamar hotel yang ditempati oleh sosok gaib.

Film ini akan rilis tepat di akhir bulan yakni tanggal 31 November 2023. Film tersebut layak Anda tonton untuk melihat kembali nama besar aktor dan artis Indonesia yang dulu pernah berjaya di dunia film tanah air beradu akting lagi.

4. Rumah Masa Depan

Film bertemakan drama dan komedi yang dibintangi Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, dan beberapa artis lainnya ini akan rilis pada tanggal 7 Desember 2023. Film yang diangkat dari novel populer tahun 80-an ini menceritakan konflik keluarga di mana mulai terjadi setelah sang Ayah meninggal.

5. Layanan Putus The Movie

Serial TV yang populer di tahun 2021 sampai 2022 ini diangkat menjadi karya layar lebar yang akan menceritakan tentang kisah Aris, Kinan, dan Lidya. Film bergenre Drama tersebut layak ditunggu karena versi serial TVnya yang sempat viral dan banyak peminat. Film ini direncanakan akan hadir di seluruh Bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023.

Deretan film yang ada dalam ulasan di atas menjadi rekomendasi untuk Anda tonton. Lima Film tersebut punya kisah yang menarik dan layak Anda tonton. Selain 5 Film Indonesia tersebut, masih ada banyak lagi rekomendasi daftar film yang bisa Anda nikmati di akhir tahun 2023.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads