ads
5 DJ Seksi Paling Populer Di Indonesia Saat Ini

5 DJ Seksi Paling Populer Di Indonesia Saat Ini

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, Jakarta - DJ seksi atau disk jockey dengan perawakan yang menarik dan seksi selalu jadi daya tarik utama di sebuah klub malam. Kehadiran DJ tersebut selalu ditunggu olah para penikmat hiburan malam karena dirasa dapat menambah kenikmatan pesta bebas di malam hari. Hampir semua klub malam akan menampilkan DJ yang seksi dan menarik untuk menjadi daya tarik yang mampu menjadikan klubnya lebih rame malam itu.

5 Pilihan DJ Seksi Yang Paling Populer Saat Ini

Kehadiran para DJ tersebut jelas menjadi pilihan lain untuk penikmat hiburan malam hari sehingga semakin menarik hati untuk ikut mengunjungi sebuah klub. Dalam perkembangan dunia malam sekarang ini, ada beberapa pilihan DJ yang dapat dikatakan seksi dan populer diantara lainnya. Berikut 5 Pilihan DJ dengan tubuh seksi yang bisa dikatakan populer saat ini.

1. DJ Andina

DJ seksi pertama yang bisa dikatakan populer bernama DJ Andina yang sudah malang melintang dan terkenal oleh para penikmat party atau party goers. DJ Indonesia yang sudah menjadi penghibur dunia malam sejak tahun 2010 tersebut bukan hanya terkenal karena dandanan seksinya namun juga pandai dalam mengolah musik untuk menghadirkan dentuman yang menaik dan mampu menjadikan pendengarnya terbawa untuk bergoyang.

2. DJ Patricia

Bukan hanya seksi, DJ yang satu ini juga cantik dan sudah terkenal untuk urusan genre R&B. DJ yang terkenal sebagai pengatur musik hip hop tersebut sudah sering tampil di berbagai klub malam prestisius dan terkenal di jakarta. Bahkan saat ini ia sudah memiliki single sendiri yang berjudul Grooving Me bekerja sama dengan DJ Riri.

3. DJ Chantal Dewi

Namanya dulu terkenal sebagai model cantik yang sering ikut peragaan busana di catwalk. Kebosanan sebagai model menjadikan chantal Dewi sebagai salah satu DJ seksi wanita yang sudah melalang buana ke berbagai klub malam di Indonesia. Mantan modal tersebut saat ini bernaung di bawa 1945 MF.

4. DJ Bibie Julius

Kaum muda pencinta pesat malam pasti mengenal nama Bibie Julis yang populer dan terkenal di Instagram. Meskipun bukan artis yang terkenal di layar kaca, nama DJ yang seksi tersebut sangat populer saat ini dan digandrungi oleh para pria karena foto – foto seksinya di Media Sosial. Penampilan seksinya tersebut tepat dia bawa saat dengan mengatur musik sebagai DJ.

5. DJ Alfi Da Lovely

Sosok DJ seksi lainnya yang juga populer saat ini adalah DJ Alfi Da Lovely yang terkenal dari jalur genre musik Tech house hingga funky vocal house. Bukan hanya seksi, kemampuan mengolah musiknya menjadikannya masuk ke dalam daftar DJ of the year tahun 2011 di mana menempati posisi ke 11.  Selain itu, prestasinya juga masuk sebagai salah satu penerima penghargaan REDMA.

DJ Populer Lain Yang Juga Terkenal Akan Keseksiannya

Selain ketujuh DJ tersebut masih ada beberapa nama lainnya juga cukup populer sekarang ini. Sebut aja nama DJ seksi Katy Butterfly yang sangat terkanal karena gaya berpakaiannya dan bentuk tubuhnya mampu menggoda para pria.  Masih ada juga nama terkenal lain yang juga menjadi DJ paling seksi saat ini seperti DJ Una, DJ Dinar Cindy, DJ Kiki Amelia, dan DJ Gebby Vesta.

Berkembangnya penikmat musik EDM dan para pengunjung klub malam menjadikan pilihan DJ semakin dicari apalagi yang memiliki nilai lebih. Seksi, cantik, dan pandai menghadirkan musik asyik akan menjadikan para seksi DJ menjadi primadona para penikmat hiburan malam. Pilihan DJ seksi dan cantik akan terus bertambah dan memberikan banyak pilihan untuk bisa dinikmati.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads
ads
ads